Jual Tirai Jendela Motif Minion dan Resensi Despicable Me

Jual Tirai Jendela Motif Minion - Resensi Singkat Film Minion / Despicable Me bisa kami simak di uraian berikut:
Bello?! Yeah. I'm bananonina (?). Me want banana :3
 Wakakakak (?) Kalian tahu film 'Despicable Me' kan (yang enggak tau berarti kudet)? Film ini tuh lucu banget. Kenapa lucu? karena ada minionsnya :D. Nah, sekarang, lagi demam minions. Semua orang lagi suka pada karakter lucu dari film ini.
Btw, kalian tau enggak apa arti tulisan di atas? Itu artinya :
Jual Aksesoris Motif Minion Warna Biru Murah Online
Pembelian via Sms ke 0857 9994 3044 - www.pasarsemarang.com

Hello?! Yeah. I'm ugly (?). I'm hungry

Yeah, aku emang absurd -_- Tapi kata-kata itu aku nyontek di kamus minions (?). Kalau enggak percaya silahkan cek di bawah ini ^_^






Siapa sih orang yang enggak suka sama karakter yang imut dan menggemaskan ini? Kalau ada yang enggak suka? Yaah, harus suka (ini maksa banget. LOL). Oh ya, makanan kesukaan minions ini adalah BANANA!! Yap, pisang kan makanan yang sehat dan lezat. Minions juga harus mendapatkan asupan nutrisi (?) yang bagus untuk tubuhnya donnggss :33
Film 'Despicable Me' di rilis pada tahun 2010. Waww! Lama sekali, ya? But film ini tetap di sukai sampai sekarang. Mungkin mereka akan mengingat film ini bila melihat minionsnnya xD. Di sini aku enggak nge-share review filmnya. Untuk reviewnya silahkan baca di sini.
Di film ini, aku suka banget sama karakter Gru, Margo, Edith, dan Agnes. Tapi ada satu lagi yang lebih aku suka. Apa itu? MINIONS! ;D


Disini aku juga mau nge-share banner (ini bukan di sebut banner sih tapi gambar minions gitu. Aku sebut banner biar kece \m/) :

Nah, kalo itu bannernya. Nah, sekarang aku pengen share gif-nya. Animasi gambarnya. Di jamin kalau ngeliat tambah gemes :33
Gimanaaa??? Gemas, kan? Masih kurang? Silahkan search sendiri ;D Hehehe...
Leave a comment, please.

Order dan Pemesanan Langsung SMS/WA ke admin Pasarsemarang di: 0857 9994 3044

0 comments:

Post a Comment

Apa komentarmu? tinggalin ya, tp tolong yang sesuai dengan artikelku. Makasih.